Jumat, 04 Juli 2008

Mi Jowo

Mi Jowo, itu terjemahane bukan "aku jowo", emang aku orang Jowo tp Mi Jowo bukan itu.

Mi Jowo, makanan khas jowo, terdiri dari untaian mi kuning dan mi putih. Bisa juga pesen salah satu. Mau godok atau goreng sama enaknya hhhhmmmmmm uenaaaaakkkk!!!! (dadi ngleh).
Mi Jowo, makanan kesukaanku yang tiada 2nya. Melebihi makanan-makanan yang laen. Klo diibaratkan dengan sepak bola, aku fan fanatiknya club mi jowo he5.
Tiap pulang dari Medan, malam hari itu juga harus makan Mi Jowo. Ibaratnya sudah wajib hukumnya he5.
Oh Mi Jowo, entah bagaimana kok aku bisa jatuh cinta ma kamu. Setiap aku hirup baumu yang uenak membuatku bergairah memakanmu, setiap aku cicipi dirimu terasa nikmat sekali, srrrrrrrruuuupuuuttttttt enak sekali dan ingin terus mencicipimu.Mi Jowo oh Mi Jowo, kau membuatku candu akan dirimu.....

Bagi mereka yang tau tempat jualan Mi Jowo yang enak, kasih tau yooo!!!!! Pasti aku samperin hehehehehehehehe

Love you Mi Jowo

Tidak ada komentar: