Rabu, 09 Juli 2008

GREAT FRIENDSsssssss

Dear Friendssssss

Awal masuk Pra MM UGM angkatan 49B, pertama-tama yang kebayang adalah bakal kuliah dengan orang2 yang jauh masih muda drpd aku (biarpun tampangnya masih mudaan aku he5), karena aku anak angkatan 2000 yang teman sebayaku sudah pada melalangbuana di dunia kerja. Kemudian menghadapi orang-orang baru dengan sifat dan karakteristik mereka yang khas berbeda-beda. Apakah saya akan cocok n bisa nyaman kuliah di kelas baru ini????? Itu pertanyaan atau kesan pertama yang muncul dibenakku.

Setelah masuk kuliah, kesan berikutnya adalah "OOOoooooHHHHhhhh ternyata masih ada yang lebih tua daripada saya dan ga ada yang lebih ganteng daripada saya hehehehehehehe. Kesan selanjutnya adalah pada waktu perkenalan dengan dosen, masing-masing mahasiswa yang sudah kerja atau punya pengalaman kerja pada nyebutin kerjaan dan jabatan dll, yang keren2 bahkan ada satu orang yang masih tampang polos, lugu, inocent mempunyai jabatan sebagai Deputi???? HAH ga cocok banget he5 (sori yo bos hi5).

Awal-awal kuliah masih pada jaim2an, malu2 untuk bertanya dan bersuara he5 tapi ternyata......???? Woooooo jangan salah, HANCUR, HANCUR bener kelas B he5. Dulunya aku orangbaik2, sekarang jadi ikut hancur ga karu2an ha5 bercanda. Orangnya ruamenya pol, Uasik-asik, kompak dan lucu2, menyenangkan sekali dan perhatian banget sesama teman. Aku bersyukur banget bisa bertemu, berkenalan dan berteman dengan kalian semua. Cah, THANKS U 4 YOUR FRIENSHIP, I'M VERY GREATFULL, you are all great people.

Peace


How I feel very greatfull to know you all as my friends.

5 komentar:

Guess_who? mengatakan...

wah MM batch 49B emang top
yang penting harus kompak jack
ya ga?
bwt mr.ptt, emg anda adalah temen yang baik..
terutama sering ngasih tugas2
so, tinggal ngedit2 aj
Thx boZ
hehe....

ich heiβe aya... mengatakan...

jeLas duNk maS,, anK2nya aSyiK2 bGt.. baIk,, kOmpaK,, perHatian n geLo2..

ye,, tp ga tRima kLo d kLas mr ptt yg pLing gaNteNg!!! tnYt naRsis jG.. tp, gpp.. sapa Lg yG muJi.. hihi... bCanDa maS...

gLad 2 bE yOur fRieNds..;)

Bail Adja mengatakan...

iya boz......
bener2 yu...
baek2 tu ank kelas qt....pinter2 n rajin2 lagi....
gak nyesel gw dapet kelas B....
salut buat temen2 smua...

zet's mengatakan...

hmmmm,,,sip,,,sip,,bner bgt tu! walopun ank2 kls B rada2 g gnep (alias ganjil,,heheh),,tp itu yg bkin swasana klas jd makin heboh,,seru! pko'e nyenengin.hohohoh..

Salam Kuncup Jari mengatakan...

Hati ingin terus melalang buana bersama anak kelas 49 B tercinta. Ketika waktu telah habis, mungkin kita bisa bersama-sama memandang matahari yang tenggelam di pantai sambil menyanyikan OST lagu Friend : I'l be there for u........ I'l be there for u.....