Senin, 07 Juli 2008

Dies Natalis MM UGM

Minggu pagi, hari yang cerah dan sejut. Di MM UGM berkumpul banyak orang, dosen, karyawan, family, mahasiswa dll pada berkumpul bareng-bareng untuk memperingati DIes Natalis MM UGM. Bnyak sekali makannya tapi sayang kurang uenak, buburnya kasinen (pasti yg buat lg pngn rabi he5). Mo nyoba kebab dah keburu abis huhuhuhuhuhuuhu.

Dies Natali....ssss pasti banyak acaranya. seperti acara ultah2 lainnya ada potong tumpeng, kebetulan yang dapat tumpeng Eyang (dosen IEM), trus potong balon, lomba2, doorprize, pembagian penghargaan jg. Nah yang lomba2 ini, angkatan 49B ikut tarik tambang dan kereta bola. Ini saya tunjukin timnas perempuan tarik tambang, kecil2 tapi kuat2 lo, jgn salah he5. Itu ada Zizah, Aya n Tria.

Sayangnya lomba tarik tambang angktn 49 kalah baik tim cowok mapun cewek, maklum lawannya guede-guede, awake methekol-methekol he5. Selain tarik tambang ada lomba kereta bola. Nah ini nih, kereta bola angkatan 49 paling jago, JUARA 1 BOOOooookkkkk HOREEEeeeeee!!!! Ya karena angkatan 49 cm 6 orang, kita dibantu sama orang eksekutif angkatan berapa saya tidak tau (thx ya mas2nya). Ini saya tunjukin Timnas Kereta Bola,


Kemudian ini detik-detik terakhir saat mau garis finish sehingga mendapatkan juara 1 dan duit Rp 150jt he5.

Begitulah kegiatan dan acara Dieas Natalis MM UGM dan ikutsertanya anak2 angkatan 49 khususnya 49B. Ini saya tunjukin semua anggota Timnas Angkatan 49 hehehehehehehehe

Setelah acaranya selesai semua baik lomba, pembagian hadiah dll, diisi oleh band-band dari masing-masing angkatan. Angkatan 49 ga maju krn ga ada band. Tadinya Pak Ketu mo maju nyanyi lagunya "RUN" yang diiringi bandnya Kalimanjaro tp mereka keburu slsai kontraknya, so ga jadi deh. Akhirnya yang ngisi angkatan 46 dibantu angakatan 48, namanya bandnya "Bukan Band". Wah hancur bener bandnya, maklum la namanya juga Bukan Band he5, lebih cocok jadi group pelawak mereka hahahahahahahah tapi asik kok, cukup menghibur. Pas mau pulang ga tega ninggalin mereka langsung, so kita ber4 (aku, Adi, Rahmat n Tria) nonton ampe 5 lagi, sebagai bentuk apa ya...???? he5. Ini foto2 terkahir deket pangung beserta bbrp personil Bukan Band.

Beginilah cerita Dies Natalisnya, cukup menghibur dan menyenangkan. Moga2 aja sering ada acara kayak gini dan anak2 bisa pada ikut serta biar lebih rame.

HIDUP ANGAKTAN 49 B!!!!! MAERDEKA.......!!!!!

Tidak ada komentar: