Senin, 30 Juni 2008

Europe 2008

Akhirnya yang juara Europe 2008 adalah Spanyol nyol nyol (mirip suaranya ma sonyol nyol nyol he5) setelah menang 1 - 0 melawan Jerman. Klo dari tontonan tadi malam, Spanyol bisa masukkin gol lebih dari 1, bejo ae itu si kiper Jerman bolanya kena tiang he5. Nasib nasib!!!

Sebenarnya jagoku tu Inggris, maklum pernah sekolah di Inggris jadi biar kayak apapun kondisi tim Inggris tetep HIPUP INGGRIS!!!!! Sayang mereka ga lolos babak penyisihan huhuhuhuhuhu. Karena ga lolos terpaksa memilih diantara yang lolos ke penyisihan dan pilihanku jatuh ke Rusia euy. Ternyata Rusia juga kalah, apes2. Tapi lumayan mereka menampilkan permainan yang bagus. Pemainnya masih muda2. Masih muda aja dah gitu jagonya, apalagi kalo dah pengalaman, jangan tanya, pasti HUEBAT COY!!!

But its ok ga ada yang lolos jagoanku, namanya juga permainan. Besok klo Inggris lolos aku tetep milih Inggris ketimbang yang lain he5 HIDUP INGGRISSSS!!!!

1 komentar:

ich heiβe aya... mengatakan...

aYa suKa boLa maS... tP,,nOntonnyA doaNk.. aq LaziaLe... n i Luv nEsTa..
sDiH,, kaLi iNi dIa peNsiUn dr TimNas iTaLi.. maKanYa iTaLi kaLAh tRus d aJang piaLa eRopa kmRn..heHe.. tp, kBr baEknyA,, neSta n toTi bKaL dTariK Lg masUk timNas iTaLi..hoRe....;p
sLamaT buAt peNduKung eSpaNyoLa..